Bencana..

Kejadiannya kira-kira pertengahan 2008 (kalo gak salah 3 bulan setelah anak gue lahir).

“Ada yg tahu kapan anak gue lahir?”.. Gak usah dijawab..baca aja terus cerita ini.. Ceritanya pulang kerja naik transportasi umum kereta listrik pakuan ekspres tujuan bogor, tapi naik yg ke arah kota dulu..(hehehe..biar dapat duduk) tapi tiketnya tujuan bogor..”Curang ya!”

Badan capek, otak capek, mata ngantuk bawa laptop pula daripada bikin badan tambah capek mari kita letakan laptop tercinta ini ditempat barang bagian atas tempat duduk. Sudah 4 tahun NEC VERSA FE2000 jadi teman setia bantuin kerjaan, main game, sampai jadi teman bisu dikereta. Di dalam kereta yg dingin, mata sudah gak bisa ditahan untuk menutup diri karena ngantuk..akhirnya gak tahan juga..blesss (bunyi apaan tuh..???) Gak disangka ternyata masinisnya ngebut bawa keretanya..perasaan mata baru ditutup tau-tau udah sampe bogor. Sambil ngantuk jalan ke tempat parkir motor. Pake helm, jaket, nyalain motor dipanasin sebentar.. Keluar stasion udah sampe jalan raya..”Rasanya ada yg ketinggalan?!?” “JREEENG..LAPTOP KETINGGALAN DIKERETA!” Putar balik ke tempat parkir motor..ngibrit ke peron, samperin gerbong tadi naik..TERNYATA LAPTOP SUDAH TIDAK ADA!!! Mati gueee…!!!

Tanya ke pedagang kaki lima, anak-anak gelandangan..gak ada yg tahu..,Tanya ke bagian informasi..gak ada juga. Ya udah pasrah deh..sambil berdoa semoga yg ambil laptop gw mau berbaik hati ngembaliin. Ternyata sampe sekarang gak balik juga..kasian deh loe..!!!

~ by Ali Imran on April 20, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: