Trojan horse Rootkit-Pakes.U

Udah lama gak isi blog, bukan karena sibuk atau apalah tp emang gw sendiri lagi males ngetik untuk ngisi blog.

Tapi gw mau cerita pengalaman gw yg belum lama terjadi. Dilihat dari judul postingan diatas adalah nama virus komputer yg sempat mampir di komputer dan laptop gw.

Menurut antivirus AVG, virus ini tidak berbahaya bahkan oleh AVG sendiri masuk katagori “white list”, menurut pengalaman gw yg mengganggu adalah warning dari AVG yang sering muncul.

Untuk cleaningnya sebenart lumayan gampang.. coba klik link ini http://www.geekstogo.com/forum/Trojan-horse-Rootkit-Pakes-U-t269607.html  kemudian ikut langkahnya satu persatu. Saran saya copy aja tadi biar cepat nyarinya.

Ada 2 file yg harus didownload yaitu TDSKiller dan OTS dari link yang tadi kemudian ikut langkah-langkahnya satu persatu.

~ by Ali Imran on April 28, 2010.

Leave a Reply

 
