Kecerdasan Buatan yang populer di 2024

Berikut adalah daftar kecerdasan buatan (AI) yang paling sering digunakan pada tahun 2024:

  1. Chat GPT: Chatbot AI ini memiliki kunjungan terbesar dari September 2022 hingga Agustus 2024, dengan lebih dari 14,6 miliar kunjungan. Mayoritas pengguna mengakses aplikasi ini selama sekitar 10 menit per sesi dan termasuk pemilik bisnis. Chat GPT dipercaya mampu:
    • Meningkatkan pengambilan keputusan.
    • Membuat konten dalam berbagai bahasa.
    • Menyederhanakan komunikasi melalui email.
    • Menghasilkan salinan situs web.
    • Memperbaiki kesalahan kode.
    • Menerjemahkan informasi.
    • Meringkas seluruh informasi data secara cepat
  2. Character AI: Kategori chatbot AI ini melibatkan pengguna selama sekitar 30 menit per sesi dan banyak digunakan di sektor industri. Fitur menariknya termasuk kemampuan untuk:
  3. QuillBot: QuillBot adalah kecerdasan buatan di bidang AI Writing yang banyak digunakan di Filipina. Selama periode tersebut, terdapat 1,1 juta kunjungan dengan interaksi rata-rata selama 20 menit.
  4. Midjourney: Midjourney banyak digunakan oleh pekerja kreatif untuk menghasilkan gambar utamaLalu lintas pengguna tertinggi adalah laki-laki (92,19%) dengan persebaran tertinggi di Amerika Serikat, diikuti oleh Brazil, India, dan Inggris.
  5. Hugging Face: Kunjungan AI Ilmu Data ini berada di posisi tertinggi, yaitu 316,6 juta, baik via desktop (48%) atau seluler (52%). Hugging Face membantu dalam pengolahan data perusahaan dan umumnya diakses selama 11 menit oleh pengguna dari sektor industri.
  6. Google Bard: Google Bard adalah AI Writing dari Google yang dirilis akhir Maret 2023. Kunjungan kecerdasan buatan ini mencapai 241,6 juta, dengan mayoritas pengguna dari India dan Amerika Serikat.
  7. NovelAI: NovelAI adalah platform kecerdasan buatan untuk menulis yang banyak digunakan di Amerika, Jepang, dan Indonesia. Pengguna umumnya menghabiskan waktu rata-rata 14 menit per sesi karena memiliki kinerja yang baik untuk menciptakan tulisan sesuai keinginan.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Blog at WordPress.com.

Up ↑