Oracle Database 23c Free Developer Release

Siapa pun anda, apakah Anda seorang programmer, data scientist, DBA, guru, atau hanya tertarik dengan database, Oracle Database 23c Free—Developer Release adalah cara ideal untuk memulai. Ini memberikan dukungan asli untuk semua tipe data modern, analitik, dan paradigma pengembangan terbaru, semua dibangun menjadi satu produk.

Resources :

  • Up to 12 GB of user data
  • Up to 2 GB of database RAM
  • Up to 2 CPU threads

JSON RELATIONAL DUALITY

Membuat aplikasi dalam paradigma relasional atau JSON dengan satu sumber kebenaran dan manfaatkan kekuatan keduanya dari model relasional dan dokumen. Data disimpan sekali tetapi dapat diakses, ditulis, dan dimodifikasi dengan salah satu pendekatan.

JAVASCRIPT STORED PROCEDURE

Buat aplikasi berbasis data berkinerja tinggi dengan menulis prosedur tersimpan JavaScript (diberdayakan oleh GraalVM) dan mengimpor pustaka JavaScript yang ada ke dalam database. Minimalkan perjalanan bolak-balik ke database dengan menjalankan logika bisnis secara langsung di tingkat data.

JSON SCHEMAS

Gunakan Skema JSON standar industri untuk memastikan hanya data valid yang dimasukkan ke dalam kolom JSON.

SQL DOMAINS

Bawa pengetahuan domain lebih dekat ke data dengan menjelaskan tujuan penggunaan data secara terpusat dan memastikan data ditangani secara konsisten di seluruh aplikasi.

ANNOTATIONS

Anotasi atribut model data umum untuk tabel, kolom, tampilan, indeks, dan lainnya, menyediakan fasilitas deklaratif sentral, ringan, untuk mendaftar dan bertukar properti penggunaan di seluruh aplikasi.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Blog at WordPress.com.

Up ↑